Pimpin Apel Pagi, Ketua Bawaslu Bontang Ingatkan Soal Disiplin Kerja

BONTANG, Bawaslu Kota Bontang -  Pelaksanaan  Apel pagi merupakan rutinitas yang wajib dilaksanakan pada hari Senin, sebagai bentuk dari kedisiplinan para pegawai di lingkungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bontang. Apel pagi dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Bontang, Aldy Artrian pada hari ini, Senin (26/2/24).

“Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu kita lakukan setiap hari Senin pagi sebagai kegiatan awal minggu, sebagai bagian dari penyampaian informasi – informasi terkini berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan di Bawaslu,” ucap Koordinator Divisi SDMO, Diklat dan Datin itu.

Diakhir arahannya, Aldy mengajak seluruh Staf  untuk meningkatkan profesionalitas kerja “Pilkada 2024 akan dimulai tahapannya tahun ini, perkuat pemahaman kita tentang kepemiluan. Kita tingkatkan disiplin dan profesionalitas kerja, tugas dan kewajiban penyelenggara pemilu dapat dilaksanakan dengan mudah dan maksimal,” tutupnya.

Sebagai informasi, Apel rutin Bawaslu Bontang turut dihadiri Anggota Bawaslu Bontang dan Staf Sekretariat Bawaslu Kota Bontang dan akan dilanjutkan dengan briefing sebelum memulai aktifitas tugas.

Penulis : Nur Fatin Wahyuni