Peringati HUT Bawaslu Ke-16, Bawaslu Bontang Laksanakan Apel Dan Potong Tumpeng

BONTANG, Bawaslu Kota Bontang – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bontang melaksanakan Apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-16 Bawaslu Republik Indonesia pada Selasa (16/4/2024) di Halaman Kantor Bawaslu Bontang.

Apel dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran dari Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Bontang, Aldy Artrian menyampaikan pada momentum ini, hari lahir Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia yang ke-16.

"Peringatan hari ulang tahun ke-16 Bawaslu RI merupakan momen penting yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu. Dalam momentum baik ini menjadi ruang intropeksi kita, ruang evaluasi kita. Hal-hal yang perlu kita susun kita rencanakan, perlu kita raih dan perlu kita tingkatkan ini menjadi kesempatan kita,” ucap Aldy.

“Harapannya, kita setiap hari semakin baik, semakin produktif, positif dan tugas-tugas kita kerjakanlah dengan kebanggaan,” lanjutnya.

Terakhir, Ia meminta agar selanjutnya fokus terhadap meningkatkan kinerja dan tugas-tugas yang diberikan karena sudah memasuki tahapan Pemilihan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.

 

Penulis : Nur Fatin Wahyuni