Bawaslu Bontang Gelar Rakor Bersama Panwaslu Kecamatan Se-Kota Bontang

BONTANG, Bawaslu Kota Bontang - Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Panwaslu Kecamatan Se-Kota Bontang yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Bontang, Rabu (5/6/2024) di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Bontang.

Ketua Bawaslu Bontang, Aldy Artrian menekankan bahwa Rakor perdana bersama Panwaslu Kecamatan ini akan membahas beberapa hal, supaya dalam langkah-langkah kerja dan tugas kita tetap dalam jalurnya.

“Mengingat tahapan ini terbilang singkat, maka persiapkan diri kita dan tentu saja mempersiapkan hal-hal lainnya,” ucap Aldy.

Dijelaskan Aldy, pnting menjadi kesadaran bersama hal-hal yang berpotensi menjadi gangguan atau hambatan dalam kerja-kerja ke depan bisa kita antisipasi.

Pada kesempatan yang sama, Kordiv Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas Syahriah juga mengatakan untuk pertama kalinya rakor ini dilaksanakan pasca pelantikan Panwaslu Kecamatan Se-Kota Bontang.

“Mengenai kolektif kolegial, kita belajar dari pengalaman yang lalu. Sering kali kita terlupa bahwa kita harus mengedepankan komunikasi dan koordinasai, menghindari miskomunikasi dan kesalahpahaman,” ungkap Syahriah.

 

Penulis : Nur Fatin Wahyuni