Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Bontang Gelar Diskusi Publik

BONTANG, Bawaslu Kota Bontang – Sukses menggelar acara Diskusi Publik yang bertema “Membumikan Pengawasan Partisipatif dalam Mewujudkan Pemilu Damai dan Berintegritas” Bawaslu Kota Bontang banyak mendapat apresiasi dari para peserta yang hadir.

Acara yang berlangsung pada Minggu (20/1/2024) malam di Kedai Hitam Putih (KHP) ini mengundang Kapolres Kota Bontang, Dandim 0908, Ketua KPU Bontang, BIN Kota Bontang, Kejari, Kesbangpol, Satpol PP, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan, Ketua PPK, Ketua Partai Politik se-Kota Bontang dan rekan-rekan media serta dihadiri Ketua dan Anggota Bawaslu Bontang.

Ketua Bawaslu Bontang, Aldy Artrian menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk berdiskusi bersama bagaimana menjaga dan memahami nantinya pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Acara ini penting untuk dilaksanakan, kita perlu berdiskusi bersama mengingat pemilu 2024 yang pelaksanaannya sebentar lagi,” ujar Aldy.

Ia juga menyebutkan apabila ada informasi yang berkaitan dengan pelanggaran pemilu, secara tidak langsung insan pers dapat menginformasi baik secara langsung ke Bawaslu maupun ke media.

Penulis : Nur Fatin Wahyuni