Bawaslu Bontang Awasi Pengesatan dan Pengepakan Logistik Pemilu 2024

BONTANG, Bawaslu Kota Bontang – Melaksanakan Pengawasan secara  melekat terhadap proses Pengesatan dan Pengepakan logistik Pemilu 2024 yang telah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang, Rabu (24/1/2024) di Kantor KPU Bontang.

Ketua KPU Bontang Erwin mengatakan pengesatan dan pengepakan logistic Pemilu 2024 ini ditargetkan akan rampung dalam waktu secepat-cepatnya. Mengingat proses pemungutan suara tidak sampai satu bulan lagi.

“Pengesatan dan pengepakan kita lakukan secepatnya karena kita membutuhkan sebanyak 532 TPS kita akan lakukan secepatnya. Yang jelas H-1 insyaallah sudah terdistribusikan ke TPS,” ucapnya.

Sementara itu, Kordiv SDMO,an Datin Bawaslu Bontang, Aldy Artrian mengungkapkan Pihaknya akan terus mengawal dan mengawasi tahapan proses Pemilu 2024 ini.

“Teknis pengawasan yang kami lakukan dengan piket harian. Setiap tim yang piket akan memberikan laporan pengawasan dalam bentuk form A," ujar Aldy.

"Sejauh ini sudah berjalan lancar karena kami juga melakukan langkah koordinasi dengan KPU Bontang sudah terjalin sangat baik," pungkasnya.

Penulis : Nur Fatin Wahyuni.