Mendekati Pelaksanaan SKPP, Bawaslu Bontang Rapat Persiapan.

Bontang – mempersiapkan diri pada pelaksanaan SKPP di Sangatta, Kabupaten Kutai Timur menjadikan Bawaslu harus siap dan memastikan teknis untuk Bontang berjalan dengan baik. Bertempat di ruang rapat Bawaslu pada Jumat (11/06/2021), Ketua Bawaslu Bontang Nasrullah menghimbau kepada seluruh jajaran untuk dapat membantu dan menyukseskan bersama pelaksanaan SKPP tahun 2021.

“Kita harus memastikan kembali jumlah peserta yang ikut serta dalam pelaksanaan SKPP yang nantinya dilaksanakan di Sangatta pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2021, semua peserta harus sudah menyelesaikan syarat syarat yang diminta oleh Bawaslu RI,” ucap Nasrullah.

Ditambahkan pula oleh Anggota Bawaslu Agus Susanto bahwa peserta dari Bontang akan menuju ke Sangatta. Dirinya berharap segala urusan akomodasi tidak perlu dikhawatirkan oleh para peserta mengingat SKPP tidak dipungut biaya oleh peserta sepeserpun.

“Kita semua nanti akan membantu penyelenggaraan SKPP di Sangatta, berhubung Bontang dan Kutim menjadi satu zona yang tergabung dalam Zona III. Kita akan kawal peserta dari Bontang hingga tujuan, begitu sebaliknya ketika akan Kembali ke Bontang.” Papar Kordiv PHL Bawaslu Bontang tersebut.

Jumlah peserta SKPP 2021 dari Kota Bontang sebanyak 19 orang. Nantinya akan digabung dengan jumlah peserta SKPP dari Sangatta, Kutai Timur yang kurang lebih berjumlah 50-an orang. Bawaslu Bontang berharap peserta SKPP nantinya dapat mengikuti dengan baik dan bisa sampai pada SKPP tingkat lanjut yang dilaksanakan di Jakarta oleh Bawaslu RI.

 

(MR.88)