Bawaslu Bontang Hadiri Penyampaian Evaluasi Pilkada Bontang 2020

Bontang - Ketua Bawaslu Bontang Nasrullah didampingi Anggota Agus Susanto menghadiri kegiatan yang dilaksanakan KPU  dalam Penyampaian Hasil Evaluasi Tahapan dan Penyerahan Plakat Ucapan Terimakasih Kepada Instansi/Lembaga Terkait pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang Tahun 2020 Rabu (7/04) bertempat di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang.  

Kegiatan yang dihadiri ini sekaligus penyerahan plakat ucapan terimakasih KPU kepada Bawaslu Bontang dan seluruh stakeholder yang turut berpartisipasi pada perhelatan Pilkada Kota Bontang Tahun 2020.

Nasrullah yang ditemui setelah acara berakhir mengatakan bahwa ini bentuk kekompakan dan kebersamaan antara KPU, Bawaslu dan stakeholder lainnya di Kota Bontang.

“Tetap selalu berkomunikasi dan menjalin hubungan baik antara Bawaslu dan KPU serta instansi yang terlibat dalam membantu menyukseskan Pilkada Kota Bontang tahun 2020”, paparnya.

Selesainya Pilkada di Kota Bontang tetap menjadi evaluasi bagi penyelenggara pemilu dan seluruh instansi se Kota Bontang serta tetap aktif dalam mempersiapkan diri pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

 

Penulis : Robby Renfly

Editor : Sasen Gata Macepa