Bawaslu Bontang Hadiri Rakornas Konsolidasi Kehumasan Di Jakarta

JAKARTA, Bawaslu Kota Bontang – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Bontang menugaskan Staf pelaksana yang membidangi Kehumasan untuk hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Konsolidasi Pengelolaan Kehumasan Bawaslu Dalam Rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Republik Indonesia.

Kegiatan yang diagendakan selama tiga hari  pada tanggal 15 s.d 17 Maret 2024 ini  dibuka oleh Deputi Bidang Adminisrasi Bawaslu RI, Drs. Ferdinand Eskol Tia Sirait, dalam sambutannya Ia menyampaikan bahwa Kegiatan ini didasari dengan diskusi dengan beberapa ahli atau narasumber bagaimana menciptakan kehumasan yang inovatif dan informatif.

“Memanfaatkan teknologi dalam rangka menjangkau semua media yang dapat dijangkau oleh masyarakat dalam rangka memberikan informasi yang aktual akuntabilitas dan terpercaya,” ucapnya, Jumat (15/3/2024) di Hotel Grand Mercure Convention Kemayoran Jakarta.

Diakhir sambutannya Ferdinand berpesan dalam melakukan pengelolaan kehumasan sangat dibutuhkan strategi dan kesabaran.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini rekan-rekan kehumasan dapat  meningkatkan inovasi dan jangakaun penyajian pemberitaan yang inovatif, informatif, dan akurat serta akuntabel,” tutupnya.

Selanjutnya acara dibuka secara resmi ditandai dengan pemukulan Gong oleh Deputi Bidang Adminisrasi dan didampingi oleh pejabat Bawaslu RI.

Penulis : Nur Fatin Wahyuni