Bawaslu Kaltim Gelar TOT Persiapan SKPP Tahun 2021

Samarinda – Bawaslu Kaltim, Bawaslu Kaltim menggelar Training Of Trainer (TOT) Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) Tahun 2021 di Ruang Rapat Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu (9/6/2021).

Pertemuan berlangsung secara tatap muka dan Zoom bersama beberapa peserta yang tidak dapat hadir kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,

Dipimpin Oleh Anggota Bawaslu Kaltim, Galeh Akbar Tanjung yang membahas terkait persiapan teknis kegiatan SKPP Bawaslu Tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Kaltim menyampaikan arahan dan harapannya terhadap semua panitia dan para pengisi kegiatan SKPP di Kalimantan Timur yang akan diselenggarakan di tiga titik di Kalimantan Timur yakni yaitu Kutai Timur - Bontang, Samarinda - Kutai Kartanegara dan Balikpapan - PPU - Paser.

SKPP Bawaslu Tahun 2021 merupakan program unggulan Bawaslu RI, Galeh berharap dengan begitu pelaksanaan persiapan dan proses SKPP bisa dilaksanakan secara maksimal.

Lanjut, alumni dari SKPP yang berkualitas nantinya akan menjadi relawan dan partisipan dalam mengawal demokrasi nantinya.

 

Penulis : Ratna Dewi