Bawaslu Hadiri Malam Ramah Tamah dan Silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang

Bontang – Bertempat di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang pada Selasa (27/04/2021), digelar ramah tamah dan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang bersama seluruh kepala OPD dan stakeholder. Ketua Bawaslu Bontang Nasrullah tampak hadir dalam acara tersebut bersama Kapolres Bontang, Dandim 0908, Muspida, Stakeholder dan perwakilan perusahaan yang ada di Kota Taman.

Acara yang digelar oleh Pemerintah Kota Bontang tersebut sekaligus sebagai wujud kebersamaan setelah selesainya tahapan Pilkada Bontang tahun 2020 hingga dilantik oleh Gubernur Kaltim pada Senin (27/04) kemarin.

 

Ketua Bawaslu Kota Bontang saat ditemui setelah acara berlangsung mengatakan, Bawaslu dan Stakeholder lainnya akan terus mendukung program Pemerintah Bontang dan bersama sama mewujudkan Bontang yang baik serta berkembang sesuai visi misi yang dijalankan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

“Bawaslu tentunya mendukung Pemerintah dalam hal ini Wali Kota dan Wakilnya dalam memimpin Kota Bontang untuk terus berkembang serta menjadi kota yang aman dan nyaman. Tak lupa juga kami berterima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebelumnya atas dukungannya terhadap kami pada perhelatan Pilkada Bontang 2020,” ujar Nasrullah di saat menuju pintu keluar.

Acara ramah tamah dan silaturhami tersebut juga dirangkai dengan ceramah singkat dan buka puasa bersama, serta pemberian cinderamata kepada pimpinan perusahaan yang ada di Kota Bontang dengan harapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dapat memimpin dan menjalankan amanah atas segala tanggung jawab yang diemban.

 

 

Penulis : Robby Renfly

Editor : Sasen Yance