Bawaslu Bontang Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers dan Forkopimda

Bontang – Ketua Bawaslu Kota Bontang Nasrullah didampingi Anggota Agus Susanto mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama dengan insan pers, Jumat (23/04/2021).

Acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bontang bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bontang ini digelar di Paradiso Garden Café & Resto, Jl. Tenis (Depan Gedung Autis Center) Kelurahan Api Api Kecamatan Bontang Barat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wali Kota Bontang Basri Rase, Dandim 0908/BTG Letkol Arh Choirul Huda, Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, jajaran Forkopimda, Pengurus serta anggota PWI dan SMSI.

Acara buka puasa bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan mitra dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Bontang. Kemitraan antara Bawaslu, media, Pemerintah, dan Forkopimda saat ini sudah terjalin dengan baik. kedepannya diharapkan dapat terus meningkat serta berpengaruh dalam membangun Bontang dan mewujudkan visi misi Pemerintah Kota Bontang.

Acara buka puasa bersama tersebut dibarengi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Syahrin Thoriq selaku pengasuh Pondok Pesantren Subulana Bontang Lestari.

 

 

Penulis : Robby Renfly

Editor : Kodisa Agto Bakobon