Hadiri Tes SKD CPNS Bawaslu Papua, Fritz Sanjung Transparansi BKN

Jayapura, Bawaslu Provinsi Papua - Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar didampingi jajaran Bawaslu Provinsi Papua memantau kesiapan tes pelaksanaan SKD CPNS Bawaslu Tahun 2021 di kantor BKN Provinsi Papua, Jumat (3/9/2021).
 
Kedatangan Fritz, disambut oleh Kepala BKN Provinsi Papua Sabar. P Sormin. Fritz memantau dengan detil kegiatan pelaksanaan tersebut, termasuk melalui layar monitor, di mana usai tes, hasilnya akan segera ditampilkan.
 
"Kalau lewat layar informasi ini, dipastikan tidak ada lagi celah kecurangan dikarenakan nilai tes langsung keluar di depan layar monitor. Sehingga dari seluru nilai bisa dilihat langsung," ujar Fritz sambil berbincang dengan Kepala BKN.
 
Sementara itu, Sarmin juga menjelaskan seluruh kegiatan pelaksanaan tes SKD CPNS Bawaslu Provinsi Papua tersebut. Di mana pada hari pertama tes SKD tersebut, Sabar menjelaskan kepada Fritz akan tahapan yang dilalui peserta sebagai syarat mengikuti tes.
 
"Para peserta dipastkkan sudah mematuhi protokol kesehatan dan juga peserta harus ditempatkan di ruangan steril," terangnya.
 
Pada giat tersebut juga turut dihadiri Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Papua Yuhendra Muabuay. Dia juga menyempatkan arahan kepada peserta sebelum tes berlangsung.
 
"Semoga kalian tes dengan sukses dan berhasil," pungkasnya.